pintu kusen aluminium murah - Putra Abadi Aluminium

Pintu kusen aluminium murah - Putra Abadi AluminiumKemajuan yang sangat cepat tentang desain tempat tinggal membuat beberapa industry di sekitar Indonesia yang beroperasi di di dunia material bangunan berusaha untuk tetap membangun kreasi yang modern untuk memenuhi keperluan konsumennya, macam-macam motif pun dibikin seindah mungkin salah satunya adalah kusen yang menggunakan bahan aluminium. Kusen aluminium  beda sama kusen berbahan kayu selain modelnya yang bermacam-macam kusen tersebut juga mempunyai banyak warna yang tak kalah dari kusen berbahan kayu. Beragam warna dan merek tersebutlah yang jadi daya Tarik tersendiri.

pintu kusen aluminium murah - Putra Abadi Aluminium

Pintu kusen aluminium murah - Putra Abadi Aluminium

Dari segi bobot warna kusen aluminium pasti memiliki nilai jual yang berbeda-beda dengan warna yang lainnya, dimulai dari warna silver atau putih ini harga penjualannya lebih di atas di banding warna yang lainnya. Tak Cuma warna, bentuk dan bobotnya pun amat menentukan bandrol jualnya, mengenai dimensi mayoritas orang yang akan membeli kusen aluminium yakni per batang, per meter maupun per meter persegi.

Kusen aluminum bukanlah benda yang asing untukbuat kita, hamper seluruh bangunan contohnya gedung, apartemen, gedung sekolah, rumah took, mall, perumahan & lainnya. Kusen berbahan aluminiun amat mudah buat dicari dimana pun sodara berada, dan soal pelaksanaannya kusen aluminium ini tidak perlu membutuhkan waktu yang lama. Sodara juga bisa membeli kusen aluminum seken yang relatif hargannya terjangkau & mudah di dapat.

Perhatikan beberapa rangkuman informasi berikut :

Daftar bandrol Kusen Aluminium Alexindo 3 inch

Spesifikasi KusenWarnaSatuanHarga
Alexindo 3 inchSilverPer m1Rp. 62.500,-
Alexindo 3 inchHitamPer m1IDR. 77.500,-
Alexindo 3 inchCoklatPer m"IDR. 77.500,-

Bandrol beberapa jenis, ukuran serta harga yang kami tampilkan, tidak menutup kemungkinan bandrol di atas juga bisa berbeda dari harga di setiap toko-toko kusen aluminium lainnya terlebih buat wilayah penjualan seperti sidoarjo, semarang, bandung, malang serta kota-kota lainnya serta setiap bulan maupun tahun pasti akan mengalami peningkatan harga jadi wajar jika sewaktu-waktu kedapatan perbedaan harga antara tabel di atas dengan bandrol yang ada di toko area sodara.

Lihatlah video menarik kusen aluminium berikut :




Sekian info mengenai pintu kusen aluminium murah - Putra Abadi Aluminium yang bisa kami sampaikan buat saudara semoga bermanfaat serta jika saudara sewaktu-waktu memerlukan kusen aluminium yang murah & bobot yang bagus silahkan saudara bisa menhubungi nomor berikut ini :

Kontak Kami


Jl. KH Dewanatara nomor 8 karang asih

Cikarang Utara – Bekasi Jawa barat
Contact us : 0852-9711-1465 WA


Comments

Popular posts from this blog

Kusen Aluminium Nganjuk - Putra Abadi Aluminium

Kusen Aluminium Serat Jati - Putra Abadi Aluminium

Kusen Aluminium vs Kayu - Putra Abadi Aluminium